My Ramadhan My Charity
1
1664

Ngabuburit Bareng Evalube di “My Ramadhan My Charity” Edisi Bandung

GilaMotor.com – Bulan puasa menjadi momen yang tepat buat mempererat tali silaturahmi dan berbagai kebaikan. Brand pelumas Evalube melakukannya dengan menyalurkan bantuan ke dua yayasan panti asuhan yang berada di Kota Kembang. Acara yang diberi nama “My Ramadhan My Charity” ini berlangsung, Sabtu (26/5) dengan ikut melibatkan berbagai komunitas motor Bandung.

Bukan hanya menghadirkan produk oli motor terbaik, Evalube juga selalu mengajak komunitas motor di Indonesia untuk melakukan kegiatan positif. Contoh nyatanya bisa dilihat dari acara “My Ramadhan My Charity” ini, Gilmoters. Di mana tak kurang dari dua belas komunitas motor yang hadir diajak berbagi kenikmatan dengan para saudara-saudara dari panti asuhan.

[Baca juga: Evalube Hadirkan Dua Oli Full Synthetic Baru untuk Maxi Scooter dan Motor Sport]

My Ramadhan My Charity

Event silaturahmi ini akan terus diadakan setiap tahun untuk mempererat komunikasi dan silaturahmi. Selain itu acara ini adalah momen yang baik untuk berbagi dengan sesama dengan kegiatan charity kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan dalam hal ini yayasan panti asuhan,” terang Bambang Eka Budiyanto, Brand Manager Evalube di Bandung.

Sejak pukul dua siang para anggota komunitas motor sudah mulai terlihat merapat ke restoran KFC Jl. Setia Budi, Bandung untuk melakukan registrasi. Antuasiasme yang tinggi mewarnai wajah-wajah para bikers tersebut. Usai registrasi, mereka pun mengikuti agenda acara yang telah disiapkan.

My Ramadhan My Charity

Ada banyak acara tersuguh selama ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa tiba. Mulai dari games berhadiah hingga tausyiah. Yang tak kalah penting adalah pengarahan dari Polrestabes Bandung akan perlunya sikap anti hoax alias informasi bohong yang menyesatkan. Hebohnya lagi, Evalube kambali menawarkan fasilitas ganti oli gratis buat motor-motor para anggota komunitas yang hadir tadi sore.

Fasilitas ini pastinya sulit ditolak lantaran oli yang ditawarkan adalah produk baru, yaitu oli full synthetic Evalube 4T Pro Racing 5W-30 dan Evalube Scootic RX 10W-40. “Secara komunikasi kami juga tahun ini memperkenalkan dua produk jagoan, yaitu Evalube 4T Pro Racing 5W-30 dan Evalube Scootic RX 10W-40,” pungkas Bambang.

My Ramadhan My Charity

Bambang menambahkan, My Ramadhan My Charity ada sebagai bentuk silaturahmi antara Evalube dengan konsumen. Setelah acara di Bandung ini, secara khusus Evalube juga akan mengundang teman-teman komunitas motor Yogyakarta pada 2 juni 2018 nanti.

Nah, sudah dikasih tahu tuh bocoran kota selanjutnya yang bakal dikunjungi. Jadi buat Gilmoters di Yogyakarta ayo siap-siap.

Galeri Foto “My Ramadhan My Charity” Edisi Bandung

  • My Ramadhan My Charity

1 COMMENT