PCX Scooter Ride (1)
Foto : Daya Adicipta Motora
1
1708

Honda Jabar Gelar PCX Scooter Ride di Bandung

Gilamotor.com – Main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar PCX Scooter Ride di Bandung (10/5) Gilmoters. Kegiatan ini dilakukan sebagai ajang kumpul bareng serta mempererat kebersamaan antar pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat. Sekaligus sebagai bentuk apresiasi terhadap para pecinta Honda PCX 150.

Mengusung tagline Exceed Exellence, kegiatan ini diikuti oleh 85 bikers dari mulai konsumen All New Honda PCX 150 hingga beberapa perwakilan bikers dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Acara ini juga dimanfaatkan mereka untuk mengenal lebih jauh model terbaru All New Honda PCX produksi lokal.

PCX Scooter Ride (5)
Foto : Daya Adicipta Motora

“Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga untuk memperkenalkan komunitas Honda PCX ke masyarakat perkotaan lewat city touring. Kami juga mengajak pengguna Honda PCX terbaru untuk bergabung ke dalam komunitas PCX,” ungkap Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic PT DAM.

PCX Scooter Ride diawali dengan touring di dalam kota dari titik kumpul di Kantor DAM dan berakhir di Tjendana Bistro. Tiba di lokasi, para peserta sangat antusias setelah mendapatkan pembekalan product knowledge tentang All New Honda PCX 150 produksi Indonesia, sosialisasi #Cari_Aman, hingga sharing session seputar kehidupan pria maskulin saat ini. (okz)

1 COMMENT