Foto : Istimewa
1
1001

Honda Jawa Barat Kenalkan All New Honda Vario 150 dan 125 di Bekasi

Gilamotor.com – Usai peluncuran skala nasional pada beberapa waktu lalu, All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 pun mulai diperkenalkan ke publik  di berbagai wilayah termasuk di Jawa Barat. Adalah PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di Jawa Barat yang secara resmi memperkenalkan kedua skuter matik baru itu di Summarecon Mall Bekasi (26-27/5).

Acara peluncuran kedua skutik itu pun berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan menarik, Gilmoters. Mulai dari live performace Endah n Rhesa serta Ray Shareza, photo contest, talk show komunitas Vario, booth exhibition hingga city rolling.

(Baca Juga : Ini Alasan Honda Vario Terbaru Tanpa Kick Starter)

“Honda Vario dikenal sebagai merek populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini. Kami yakin dengan hadirnya penyegaran, kedua produk ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Jawa Barat. Sehingga diharapkan semakin memperkuat pasar skutik Honda di Jawa Barat,” ungkap Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM (26/5).

Foto : Istimewa

Pria ramah itu juga menambahkan jika sejak pertama kali dirilis pada September 2006 silam, Honda Vario mampu memikat hati masyarakat khususnya di Jawa Barat. Lantaran memiliki desain yang futuristik, berteknologi serta memiliki fitur yang canggih. “Ini tercermin lewat penjualannya di Jawa Barat yang telah terjual hampir dua juta unit. Sementara untuk model baru ini kami telah menerima total penjualan sebanyak 8.609 unit,” lanjut Lerri.

Foto : Istimewa

Tersedia dalam empat pilihan warna yakni Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. All New Honda Vario 150 dipasarkan dengan harga Rp. 22,975 (on the road Bandung). Sementara All New Honda Vario 125 ditawarkan Rp 19,125 juta untuk varian CBS dan untuk varian CBS ISS dibanderol dengan harga Rp 19, 8 juta (on the road Bandung). (okz)

1 COMMENT