Foto : Honda Community
0
703

Honda PCX Club Indonesia Gelar Gathering Nasional di Banyumas

Gilamotor.com – Para pecinta Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia menggelar ajang silaturahmi, Gilmoters. Ajang silaturahmi bertajuk Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2018 ini digelar di Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah (27-29/4).

Selain menjadi ajang silaturahmi, Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2018 ini juga dimanfaatkan untuk mengenal lebih jauh All New Honda PCX produksi Indonesia.

(Baca Juga : Para Pengguna Honda PCX Lestarikan Destinasi Wisata)

Tercatat ada sekitar 310 orang pecinta Honda PCX dari 26 wilayah seluruh Indonesia berkumpul untuk mempererat persaudaraan dan kebersamaan. Mereka berasal dari  Jakarta, Bandung, Bogor, Cirebon, Majalengka, Ciamis, Semarang, Yogyakarta, Solo, Kudus, Pekalongan, Mojokerto, Banyumas, Ponorogo, Tasikmalaya, Medan, Bengkulu, Denpasar dan Mataram.

Beragam kegiatan yang digelar menyedot perhatian tinggi, baik dalam sesi pengenalan produk maupun saat berkesempatan menjajal langsung performa dan kenyamanan All New Honda PCX. Para pecinta Honda PCX memanfaatkan momen kebersamaan ini dengan menikmati keindahan alam Baturaden dan menyusuri jalanan sejauh 60 km menuju pantai Jetis, Cilacap.

Foto : Honda Community

Nggak hanya itu, para peserta juga berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di sekitar pantai Jetis. Menggandeng paguyuban nelayan, perangkat desa dan kepolisian setempat, para pecinta Honda PCX memberikan bantuan sebanyak 85 buah pelampung kepada nelayan untuk dimanfaatkan dalam aktivitasnya sehari-hari.

Acara kebersamaan pecinta Honda PCX ditutup dengan malam keakraban, hiburan antar komunitas Honda PCX, dan pendeklarasian komunitas Honda PCX Banyumas. (okz)