Honda Sport Motoshow 2017 (2)
1
2179

Honda Sport Motoshow 2018 Siap Sambangi 11 Kota

Gilamotor.com – Di tahun 2018 ini, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan dealernya kembali menggelar Honda Sport Motoshow. Rencananya kegiatan rutin tahunan yang digelar untuk menyapa konsumen sepeda motor sport Honda ini, akan digelar di 11 kota di Indonesia.

Di acara Honda Sport Motoshow, konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda. Seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR. Selain melihat jajaran sepeda motor sport Honda, pengunjung juga dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride di lokasi kegiatan.

(Baca Juga : Honda Sport Motoshow 2017 Perdana Digelar di Bekasi)

Selain itu, dalam aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show dan booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport.

Honda Sport Motoshow
Foto : Astra Honda Motor

Honda Sport Motoshow 2018 recananya akan diselenggarakan di 28 lokasi di seluruh Indonesia selama periode bulan 21 April hingga 29 Juli 2018 dengan didukung oleh jaringan main dealer resmi sepeda motor Honda diantaranya PT Wahana Makmur Sejati, PT Daya Adicipta Motora, Astra Motor Yogyakarta, Astra Motor Jawa Tengah, PT Mitra Pinasthika Mulia, PT Indako Trading Company, PT Capella Dinamik Nusantara, PT Sinar Sentosa Primatama, Astra Motor Sumatera Selatan, PT Trio Motor dan Astra Motor Makassar.

“Ajang Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya sehingga dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman mengendarai yang menyenangkan,” ujar General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT AHM, Agustinus Indraputra.

Honda Sport Motoshow 2017 (2)

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. (okz)

1 COMMENT