Foto : Istimewa
1
1044

Ini Kegiatan Berfaedah Ohlins Indonesia di Bulan Ramadhan

Gilamotor.com – Bertempat di Ohlins Center di bilangan Menteng, Jakarta Pusat (25/5), PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor Ohlins di Indonesia menggelar kegiatan berfaedah Gilmoters. Yakni dengan menggelar kegiatan sosial berupa santunan sekaligus buka puasa bersama 30 anak yatim dari Yayasan Pesantren Yatim Piatu Assaa’dah.

Acara tahunan ini merupakan agenda rutin Ohlins Indonesia sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat khususnya anak-anak yang membutuhkan. Meskipun sudah menjadi agenda rutin, acara kali ini cukup berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya selain mengajak anak yatim piatu, Ohlins Indonesia jua mengundang komunitas motor untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak tersebut.

(Baca Juga : Menu Buka Puasa Pakai Dietnya Rider MotoGP

“Selain berbagi dengan anak-anak yatim, kami juga ingin bersilaturahi dengan para bikers khususnya dari kalangan komunitas maupun klub. Untuk memberikan pemahaman seputar dunia suspensi khususnya berkaitan dengan musim mudik lebaran. Kami berharap para pengguna sepeda motor bisa lebih mengenal pentingnya suspensi saat berkendara,” ungkap Direktur Ohlins Indonesia, Eddy Saputra.

Foto : Istimewa

Pada kesempatan yang sama, Ohlins Indonesia juga memperkenalkan program anyarnya Gilmoters. Yakni program Ohlins Indonesia Goes to MotoGP Sepang (2-4/11) dengan kesempatan mengikutinya melalu pembelian produk suspensi di Blibli.com.

Dengan program ini, selain bisa menikmati paket perjalanan selama tiga hari tiga malam. Ohlins juga akan mengundi pemenang untuk bisa masuk langsung ke paddock MotoGP bertemu dengan pembalap idola. (okz)

1 COMMENT