Suzuki GSX R150
Foto : Suzuki Indomobil Sales
0
2370

Mengapa Suzuki Pensiunkan Warna Putih GSX-R150?

Gilamotor.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan Suzuki GSX-R150 dengan tampilan terbaru. Sayangnya pada Suzuki GSX-R150 dengan visualisasi anyar ini nggak tersedia lagi warna putih seperti di model sebelumnya. Mengapa demikian?

Yohan Yahya selaku Dept Head of Sales & Marketing 2W PT SIS saat Bang Gilmot temui usai sesi peluncuran Suzuki GSX-R150 baru mengatakan, jika warna putih kurang diminati di pasaran. “Banyak permintaan di warna hitam dan livery MotoGP,” pungkasnya.

(Baca Juga : Suzuki GSX-R150 Dapat Baju Baru)

Pria ramah itu juga menambahkan jika terlalu banyak varian warna justu akan membuat stok rancu di dealer-dealer. “Banyak varian warna juga membuat stok rancu,” ucapnya.

Jadi saat ini Suzuki GSX-R150 terbaru hanya tersedia dalam pilihan itan Black – Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black. Sedangkan varian Suzuki GSX-R150 dengan Shuttered Key System masih tetap tersedia dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

Soal harga, Untuk Suzuki GSX-R150 varian Keyless Ignition System dipasarkan dengan harga Rp 30.150.000 (on the road Jakarta). Sementara untuk varian Shuttered Key System dibanderol dengan harga Rp 29.150.000 (on the road Jakarta). (okz)