Foto : Istimewa
1
1697

Motovillage Tempat Nongkrong Lengkap Bikers

Gilamotor.com – Saat ini berkendara sepeda motor nggak hanya dianggap sebagai sarana transportasi semata, Gilmoters. Lantaran berkendara saat ini sudah menjadi hobi bahkan gaya hidup bikers itu sendiri.

Oleh karena itulah, sudah menjadi hal yang lumrah jika kegiatan bermotor nggak bisa dipisahkan dari aktivitas riding dan nongkrong. Ini terbukti dengan semakin banyaknya bikers yang melakukan kegiatan riding untuk sekedar bertemu, berkumpul dan menghabiskan waktu dengan bikers lainnya. Jadi nggak heran banyak dari mereka yang memiliki lokasi favorit untuk nongkrong.

Foto : Istimewa

Sayangnya, saat ini di Jakarta sendiri bisa dibilang belum ada tempat nongkrong one stop place bagi biker ibukota untuk memenuhi kebutuhan mereka. Dan atas dasar itulah Motovillage hadir dengan mengusung konsep destinasi terlengkap untuk memenuhi kebutuhan para bikers tersebut.

“Selama ini banyak bikers yang berkumpul di salah satu lokasi hanya karena tempatnya yang nyaman dan cozy. Motovillage tak hanya menawarkan itu, namun bikers yang datang bisa langsung mendapatkan seluruh kebutuhannya. Mulai dari mencari dan memasang aksesoris, berbelanja merchandise dan apparel hingga perawatan motor kesayangannya. Tak hanya itu, mereka juga bisa bersilaturahim dengan rekan bikers dan bahkan bisa bekerja sambil mengasah hobinya,” ujar Umar Lubis, CEO Motovillage Jakarta.

(Baca Juga : Ngabuburit Bareng Evalube di Bandung)

Memang bikers dimanjakan dengan fasilitas super lengkap di dalam bangunan seluas 2.500 m2 ini, Gilmoters. Seperti beberapa workshop dan garage di area basement, gerai aksesoris, aparel, cafe hingga area pameran di lantai satu serta area hiburan di lantai dua.

Selain itu, Motovillage juga akan bejerjasama dengan asosiasi yang mewadahi para pelaku industri modifikasi motor dan semua bisnis terkait. Mulai produsen aksesori, cat hingga apparel. Mereka menamakan asosiasinya Innovative and Creative Automotive Society (INCREASE).

Pria yang akrab disapa Umay itu juga menambahkan jika Motovillage memiliki keunggulan lain, Gilmoters. Karena berada persis pinggir jalan, tepatnya di jalan masuk utama menuju Mall Kemang Village.

Foto : Istimewa

“Lokasi ini memudahkan para bikers untuk datang ke lokasi kami. Kami juga berharap tempat ini bisa menjadi tempat berkumpulnya bikers tidak hanya dari dalam tetapi juga dari luar negeri,” tambahnya.

Dan untuk mengakomodir bikers yang doyan Sunmori, sejak April 2018 lalu Motovillage sudah mengadakan ‘Brake-fast Point. Yang merupakan acara berkumpul para bikers untuk Sunmori dan mencari sarapan menggunakan motor kesayangannya.

“Selama bulan puasa ini kami menggantinya dengan ‘Ramadhan Brake-fasting Point’, jadi setiap hari minggu sore kami memberikan gratis takjil bagi para bikers yang ingin berbuka puasa dan bersilaturahmi setiap harinya di Motovillage,” tutup Umay. (okz)

1 COMMENT