David John Schapp Evalube
0
1256

Kata Selebriti yang Mencoba Oli Motor Baru Evalube

GilaMotor.com – Selain menjalani profesi sebagai selebriti, David John Schapp juga dikenal dekat dengan roda dua. Bahkan, adventure atau touring bisa dibilang sudah mendarah daging dengan sosok berambut gondrong ini. Dalam sebuah perjalanan touring-nya, ia sempat mencoba produk oli motor terbaik dari Evalube yang baru saja diluncurkan ke publik hari ini, Sabtu (12/5) di Jakarta.

David John Schapp cerita kepada Bang Gilmot, ia merasakan sensasi dari produk baru ini menggunakan iconic bike Evalube dengan melakukan perjalanan touring. Menembus jarak tempuh hingga kurang lebih 165 km dari Bandung ke Jakarta bersama komunitas motor kustom Bandung. Lantas, bagaimana tanggapannya?

(Baca juga: Evalube Hadirkan Dua Oli Full Synthetic Baru untuk Maxi Scooter dan Motor Sport)

“Pengalaman saya touring menggunakan iconic bike Evalube dengan oli Evalube 4T PRO RACING membuat perjalanan touring semakin seru. Tarikan jadi enteng, temperatur stabil dan tidak mengalami kendala apapun,” ungkapnya.

David John Schapp Evalube

Pokoknya motor enak banget, pada saat menggunakan Evalube 4T PRO RACING ini! Rencana ke depannya, saya akan menggunakan motor dan oli ini untuk touring lebih jauh lagi, dan saya sudah tidak sabar menggunakan Evalube 4T PRO RACING di motor trail saya,” ujar David John Schapp.

Seperti Bang Gilmot beritakan sebelumnya, Evalube baru saja meluncurkan dua oli motor terbaik yang masing-masingnya dikhususkan untuk motor bergenre sport dan maxi scooter, yaitu Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 dan Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40.

Menggunakan base oli full synthetic, produk baru ini diperkuat teknologi VELTEC & Star Molecules yang dirancang untuk memenuhi standar stabilitas pelumas, suhu mesin tetap rendah dan optimal menjaga kekentalan oli pada suhu tinggi.

Dalam pelumas ini, juga menggunakan Molybdinum Dithiocarbamate yang memberikan perlindungan luar biasa terhadap keausan mesin dan hasilkan performa antioksidasi yang baik, meningkatkan penghematan bahan bakar serta melindungi mesin secara maksimal.