Foto : Suzuki Indonesia
1
1087

Suzuki Umumkan Harga Perkenalan Nex II

Gilamotor.com – Usai diperkenalkan kehadapan publik dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengumumkan harga perkenalan untuk produk terbarunya, Suzuki Nex II. Skuter matik yang dihadirkan dalam lima varian ini dipasarkan dengan harga yang cukup menggiurkan, Gilmoters.

“Banyak sekali calon konsumen yang sudah tidak sabar dan bertanya kepada tim pennjualan Suzuki perihal harga resmi Suzuki NEX II yang kemarin sudah sukses kami perkenalkan. Dan untuk menjawab rasa penasaran itu serta turut mempopulerkan gaya hidup #KerenCaraBaru, maka dengan senang hati pada hari ini kami umumkan harga resminya,” ungkap Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Deptartment Head  PT SIS.

(Baca Juga : Perbedaan Lima Varian Suzuki NEX II)

Guna memberikan penawaran terbaik, Suzuki memberikan harga perkenalan di awal peluncuran resmi hingga akhir tahun 2018 mendatang. Berikut ini adalah daftar 5 varian dan harga perkenalan Suzuki NEX II (on the road Jabodetabek).

Suzuki Nex II – Standard Rp 13.950.000

Suzuki Nex II – Elegant Rp 13.950.000

Suzuki NEX II – Elegant Premium : Rp 14.400.000

Suzuki NEX II – Fancy Dynamic : Rp 14.650.000

Suzuki NEX II – Sporty Runner : Rp 14.650.000

Dibanderol dengan harga yang cukup ekonomis untuk sebuah skutik anyar, terlebih dengan penyematan berbagai fitur dan teknologi baru. PT SIS ingin membuktikan kualitas terbaik lewat NEX II tanpa harus memberatkan para konsumen untuk memilikinya. Oia untuk harga normal dari Suzuki NEX II ini sendiri diproyeksikan berada di kisaran harga Rp 15 jutaan.

suzuki-nex-ii

“Dengan penawaran harga yang sangat menggiurkan ini, kami himbau kepada publik yang tertarik untuk bisa menyaksikan dan berinteraksi secara langsung di lokasi-lokasi pameran yang kami selenggarakan. Seperti di booth Suzuki – Jakarta Fair Kemayoran 2018 dan beberapa kota-kota besar lainnya selama periode launching ini. Kami harap Suzuki NEX II ini dapat dengan segera mengisi kebahagiaan konsumen sehari-hari dan memudahkan segala aktifitas mereka, sekaligus menambahkan faktor keren dalam penampilan,” tutup Yohan Yahya.

Suzuki NEX II sendiri dibekali mesin 115 cc fuel injection dengan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP). Berbekal teknologi tersebut generasi baru Suzuki NEX ini diklaim mampu memberikan tingkat efisiensi terbaik, sekaligus performa yang memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari. (okz)

1 COMMENT