Foto : Tekiro
0
789

Tekiro Gelar Service Motor Gratis Khusus Karyawan

Gilamotor.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya bagi para pekerja di wilayah Bekasi, Cikarang, Tangeran Kota dan Tangerang Selatan. Tekiro Tools berkerjasama dengan Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya, Rexco Lubricants dan Ryu Powertoolls menggelar layanan service motor gratis (1/5).

“Kegiatan ini menjadi bukti bahwa polisi itu akan selalu dekat dan menjadi mitra bagi masyarakat,” ujar Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

(Baca Juga : Ini Tips Memilih Kunci Pas Terbaik)

Kegiatan yang digelar serentak di Stadion Wibawa Mukti (Cikarang), Lapangan PDK Bantargebang Bekasi, Lapangan Pertamina Curug (Tangerang Selatan) dan Alun-Alun Ahmad Yani (Tangerang Kota) ini tentu mendapat sambutan yang positif dari masyarakat. Bahkan Polda Metro Jaya menargetkan akan ada 4.000 sepeda motor berbagai macam jenis yang akan ikut berpartisipasi dalam layanan ganti oli gratis ini, Gilmoters.

Foto : Tekiro

“Kami berharap dengan program layanan servis dan ganti oli gratis ini dapat membawa manfaat bagi para masyarakat disekitar. Terutama bagi para karyawan yang sehari-harinya sibuk bekerja dan tidak memiliki waktu untuk pergi ke bengkel untuk melakukan ganti oli motornya,” ungkap Public Relation Manager Tekiro Tools, Dody Sanjaya.

Foto : Tekiro

Selain layanan servis dan ganti oli motor gratis, dalam kegiatan ini dilakukan pula perawatan rantai sepeda motor. Serta beragam kegiatan hiburan lainnya Gilmoters.

“Kami juga melibatkan pelajar-pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk membantu mensukseskan kegiatan CSR ini. SMK-SMK yang berpartisipasi adalah SMK 1 Cikarang Barat, SMK Mitra Industri, SMK 2 Bekasi, SMK Nusantara Mandiri, SMK 1 Sudirman Cijantung, SMK Triguna Utama,” tutup Dody. (okz)