Foto : TVS Indonesia
1
1389

TVS Bakal Berikan Kejutan di Jakarta Fair 2018

Gilamotor.com –  Untuk membuktikan eksistensinya di tanah air memeriahkan hari ulang tahun kota Jakarta ke-491, PT TVC Motor Company Indonesia (TVSMCI) ikut ambil bagian dalam Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018. Menariknya, selain menampilkan line up produk andalannya, produsen sepeda motor asal India ini akan menghadirkan produk baru.

Rio Aditya Putra selaku Deputy Manager Corporate Communication PT TVSMCI mengatakan jika pihaknya akan menghadirkan beberapa unit sepeda motor baru. “Kami akan memperkenalkan empat sepeda motor yang kami boyong langsung dari India. Keempat produk ini terdiri dari dua tipe sepeda motor sport dan dua sepeda motor jenis matik. Dan kesemuanya siap meramaikan persaingan industri sepeda motor di Indonesia,”

(Baca Juga : TVS Turut Meriahkan Jakarta Fair 2018)

Pria ramah itu juga menambahkan jika empat model sepeda motor baru tersebut akan dihadirkan pada minggu-minggu awal Jakarta Fair 2018. “Unitnya kami datangkan dalam bentuk compeletely built up (CBU). Sepeda motor baru ini juga bisa langsung dipesan selama Jakarta Fair 2018,”

Di event Jakarta Fair 2018, TVS Indonesia juga memberikan promo menarik untuk para pengunjung. Dengan program bertajuk Promo Dahsyat Jak Fair 2018, TVS Indonesia menawarkan harga spesial untuk beberapa model. Yang pertama adalah TVS Dazz Digitech-R yang ditawarkan dengan harga Rp 9,9 juta, lalu TVS Apache RTR 200 4V Rp 19,9 Juta dan juga promo angsuran ringan untuk TVS kargo.

“Dengan Promo dan juga kehadiran empat sepeda motor baru tersebut Kami berharap dapat mencapai target penjualan selama event Jakarta Fair 2018 berlangsung,” tutup Rio. (okz)

1 COMMENT