0
441

250 Bikers Ramaikan My Ramadhan My Charity di Jogja

GilaMotor.com – Gilmoters, weekend kemarin ada di Jogjakarta nggak? Kalau iya, mungkin Gilmoters salah satu bikers yang meramaikan acara persembahan Evalube nih. Bekerja sama dengan Radio Geronimo 106.1 FM, Evalube kembali menghelat seri kedua dari rangkaian program My Ramadhan My Charity di kota Jogjakarta. Ajang yang digelar di Jogja Foodcourt Court, Sabtu (2/6) silam ini merupakan kelanjutan dari program serupa yang sebelumnya diselenggarakan di kota Bandung bersama dengan 300-an anggota komunitas roda dua Kota Kembang.

Kegiatan ini rutin dihajat setiap tahun oleh Evalube untuk mengisi bulan suci Ramadhan yang penuh kasih dan berkah sambil menebar benih kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan sembari menjalin tali silaturahmi antar komunitas sepeda motor.

“Keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan untuk makin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan tahunan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” jelas Yomie Harlin, Commercial Director Evalube. “Kegiatan My Ramadhan My Charity ini diadakan sebagai wadah silaturahmi komunitas motor dan bikers dengan cara yang positif dan bermanfaat namun dibalut dengan cara yang fun serta informatif,” tambah Brand Manager Evalube, Bambang Eka.

Lebih dari 250 bikers yang berasal dari komunitas Jogja Beat Riders, JAVACOMM, JIMO dan komunitas lainnya diajak untuk mengumpulkan barang-barang layak pakai serta merogoh sebagian kecil koceknya untuk didonasikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim yang turut memarakkan My Ramadhan My Charity gelaran Evalube di Jogja. Selain itu mereka juga bisa melakukan talkshow bersama brand ambassador Evalube, David John Schapp, menikmati permainan interaktif serta ganti oli motor terbaik yang baru diluncurkan, Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM / JASO MA Full Synthetic serta Evalube Scootic RX SAE 10W-40 API SL / JASO MB Full Synthetic secara gratis.