Foto : NTMC Polri
1
2212

Banyak Balap Motor Drag Liar Selama Ramadhan, Polisi Gencar Patroli

Gilamotor.com – Guna mengantisipasi aksi balap motor drag liar yang dilakukan remaja di sejumlah ruas jalan utama dan protokol di kawasan kota Tangerang Selatan menjelang waktu sahur. Jajaran Polsek Serpong dibantu Polres Tangerang Selatan dan Kodim 0506/Tangerang menggelar patroli rutin, Gilmoters.

“Kami memang melakukan operasi patrol rutin bersama jajaran Kodim 0506/Tangerang di sejumlah ruas jalan utama dan protokol maupun, yang kerap dijadikan aksi kebut-kebutan liar sambil menunggu waktu sahur,” kata Kapolsek Serpong, Kompol Deddy Kurniawan.

(Baca Juga : Pemudik Motor Bakal Diperiksa Kalau Lakukan Ini)

Patroli ini juga digelar untuk memastikan nggak ada gangguan keamanan dan ketertiban yang menghambat masyarakat untuk beribadah selama Ramadhan. Yang rutin dilakukan mulai pukul 00.00 dengan menerjunkan 32 personil gabungan, dan menyisir sejumlah titik rawan aksi kebut-kebutan liar menjelang sahur.

Selain aparat kepolisian dan anggota Kodim, patroli ini pun mendapat dukungan dari masyarakat sekitar yang sudah jengah dengan ulah pelaku balap motor drag liar. “Alhamdulillah. Warga sekitar juga ikut membantu pengamanan wilayahnya dari aksi kebut-kebutan liar tersebut sehingga kondisi tetap aman dan kondusif,” tutup Kompol Deddy Kurniawan. (okz)

1 COMMENT