2
977

Begini Tampang Ducati Monster 1200 Limited Edition 25 Anniversario

GilaMotor.com – Gilmoters, untuk menyambut seperempat abad lahirnya model ikonik Monster, Ducati bakal meluncurkan model edisi terbatas, 25 Anniversario. Perbedaannya sih sudah pasti pada tampilan. Semisal ada tambahan livery tricolore bermotif bendera Italia pada fairing depan, tangki bensin serta cover jok penumpang. Nggak hanya itu. Di jok tersebut pabrikan asal Bologna ini juga menorehkan logo 25th anniversary.

Di Ducati Monster 1200 Limited Edition 25 Anniversario Gilmoters juga bisa menemukan sasis berkelir emas serta velg forged Marchesini dengan bilah bermotif huruf W dengan baluran kelir yang sama. Sementara tuas kopling, rem dan tatakan plat nomornya berwarna gelap dan dibuat dengan mengadopsi material alumunium. Biar tampilan makin keren, mudguard depan dan belakang, cover lubang kunci hingga heat guard knalpot menggunakan bahan carbon fiber.

Urusan mesin, yang menggantung di frame tralis bajanya adalah lumbung pacu dua silinder yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 147 hp pada 9.250 rpm yang diimbangi dengan lonjakan tprsi puncak hingga 124 Nm pada 7.750 rpm. Untuk meredam keliaran kuda pacu ini dipercayakan pada sistem suspensi depan Ohlins 48mm serta sistem pengereman Brembo dual caliper berdimensi 330 mm dan Brembo M50 Monobloc di buritan.

Gilmoters berminat? Mending buruan nebus deh. Soalnya  Ducati Monster 1200 Limited Edition 25 Anniversario hanya dijual sebanyak 500 unit saja.

2 COMMENTS