Foto : Capella Honda
1
1286

Capella Honda Ajak Bikers Silaturahmi Lewat Saturdayride & Modification Garage

Gilamotor.com – Meskipun Hari Raya Idul Fitri telah lewat satu minggu, nggak menjadikan PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) untuk bersilaturahmi dengan para bikers Honda. Distributor sepeda motor Honda di Aceh dan Riau tersebut mengajak bikers Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA) untuk bersilaturahmi melalui acara Saturday & Modification Garage. Acara yang berlangsung di salah satu cafe di Banda Aceh (23/6) itu pun berlangsung meriah, Gilmoters.

Diawali dengan berkumpul di Capella Honda Peunayong, Banda Aceh para bikers melakukan rolling city keliling kota dan finish di lokasi cafe. Pada kegiatan ini Capella Honda menampilkan All New Honda CB150 Verza untuk diperkenalkan secara mendetail kepada para bikers HABA. Sekaligus membuka sesi test ride All New Honda CB150 Versa bagi para bikers yang hadir.

(Baca Juga : Ini Sebabnya Honda Verza Baru Pakai Nama CB150)

Selain menampilkan Honda CB150 Verza sebagai bentuk perkenalan kepada para bikers, Capella Honda juga mengadakan kontes modifikasi antar club yang terdiri dari kelas sport, cub, matic dan classic.

Nurman Arrahim selaku Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah satu dari dua rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam sepekan setelah lebaran. “Dengan kedua kegiatan ini diharapkan para bikers dapat terus menjalin silaturahim dan persaudaraan,” pungkasnya. (okz)

1 COMMENT