Foto : Daya Adicipta Motora
1
1239

DAM Sediakan Bale Santai Honda Sepanjang Jalur Mudik di Jabar

Gilamotor.com – Menyambut mudik lebaran dan arus balik, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menyediakan berbagai fasilitas di Bale Santai Honda (BSH) bagi para pemudik di tahun 2018 ini Gilmoters. Main dealer sepeda motor Honda tersebut mempersiapkan Bale Santai Honda di lima titik lokasi sepanjang jalur mudik di Jawa Barat yang digelar selama 8 hari terhitung sejak tanggal 9 – 16 Juni 2018.

Fenny Hasibuan selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT DAM mengatakan jika pihaknya berharap para pemudik selalu cari aman dalam berkendara. Mulai dari memperhatikan kondisi motor hingga kondisi pengendara dan pembonceng.

(Baca Juga : AHASS Jabar Masih Layani Konsumen Hingga H-2 Lebaran)

“Kami menyediakan tempat istirahat yang nyaman serta tempat service motor di setiap Bale Santai Honda. Para pemudik dan keluarga dapat menikmati beragam fasilitas yang telah disediakan,” ungkap Fenny.

Perlu Gilmoters ketahui, fasilitas Bale Santai Honda ini telah didirikan sepanjang jalur mudik sejak 2003 silam. Dan dari tahun ke tahun, jumlah pengujungnya selalu mengalami peningkatan. Di tahun lalu pengunjung Bale Santai Honda mencapai 7.105 orang. Ini menunjukan jika animo pemudik yang besar untuk beristirahat sejenak maupun service motornya di tempat tersebut.

Foto : Daya Adicipta Motora

Bale Santai Honda beroperasi selama 24 jam non stop serta dilengkapi fasilitas seperti jasa service motor gratis, diskon suku cadang. Fasilitas gratis lainnya adalah ruang istirahat dilengkapi AC, TV, DVD serta Play Station, makanan dan minuman ringan serta tajil gratis yang dapat dinikmati bersama keluarga yang akan mudik. Setiap Bale Santai ditunjang akses free WiFi dan pijat gratis bagi para pengunjung Bale Santai Honda.

Fasilitas yang disediakan khusus bagi para pengguna sepeda motor Honda berupa tenda Honda yang didirikan di sepanjang jalur mudik ini sudah dimulai sejak tahun 2003. Dari tahun ke tahun jumlah pengunjung selalu mengalami peningkatan. Jumlah pengunjung yang datang ke lokasi “Bale Santai Honda” mencapai 7.105 orang di tahun 2017. Hal ini menunjukkan animo yang besar dari para pemudik untuk berhenti beristirahat sejenak maupun melakukan service motornya. (okz)

Berikut alamat lengkap Posko Mudik Bale Santai Honda 2018 di Jawa Barat :

  1. Posko BSH Sukra – Indramayu : Rumah Makan Anugerah Jl. Raya Sukra, Sumuradem, Indramayu
  2. Posko BSH Rancaekek – Bandung : Rest Area Duta Family, Jl Raya Bandung Garut Km 27.5 Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka
  3. Posko BSH By Pass – Cirebon : Primkop Kartika Gunung Jati, Jl. Brigjen Darsono By Pass Cirebon
  4. Posko BSH Ciranjang – Cianjur : RM Lembur Kuring 2, Jl. Raya Bandung, Ciranjang, Cianjur
  5. Posko BSH Rajapolah – Tasikmalaya : Jl Raya Rajapolah Kampung Samende, Desa Tanjungpura, Kab Tasikmalaya

1 COMMENT