0
1219

Ini Doa Menpora Buat Galang Hendra

Gilamotor.com – Apresiasi dan dukungan terus mengalir ke Galang Hendra Pratama setelah sukses memenangi seri ketujuh World Supersport (WSSP) 300 musim 2018. Setelah mendapat apresiasi dari Valentino Rossi, pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI) ini juga mendapat apresiasi dari Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Republik Indonesia.

Atas prestasinya meraih podium di sirkuit Brno, Ceko tersebut Galang Hendra pun diundang secara resmi ke kantor Menpora di kawasan Senayan (21/6). Imam Nahrawi pun berterima kasih atas torehan prestasi yang dicetak Galang Hendra tersebut Gilmoters. Dia menyampaikan dukungan agar pembalap 19 tahun ini dapat menjadi pembalap dunia.

(Baca Juga : Rossi Apresiasi Kemenangan Galang Hendra di Brno)

“Terima kasih untuk Galang telah mengukir prestasi bagi Indonesia. Saya mendoakan Galang bisa menjadi Valentino Rossi-nya Indonesia. Galang jadi inspirasi kami melakukan hal besar setelah ini untuk Indonesia,” pungkas Imam Nahrawi.

Mendapat apresiasi dan dukungan dari pemerintah Indonesia membuat Galang Hendra semakin terpacu untuk memberikan prestasi terbaik di sisa balapan WSSP 300 musim ini. Terutama seri berikutnya yang akan dihelat di sirkuit Misano Italia.

“Terima kasih untuk pemerintah atas apresiasi yang diberikan. Ini memacu saya untuk terus meraih hasil terbaik. Saya yakin di sisa tiga seri balapan WSSP 300 bisa mengumandangkan lagi lagu Indonesia Raya,” ucap Galang Hendra.

Apa yang dilakukan Menpora pun mendapat apresiasi dari Dyonisius Beti, President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Menurutrnya, dukungan yang dilakukan Menpora sangat bernilai untuk kemajuan dunia balap Indonesia. “Kami Tim Yamaha Racing Indonesia dan para rider Yamaha akan terus berjuang  Untuk Merah Putih Semakin di Depan di ajang balapan dunia,” (okz)