Ilustrasi motor yang digunakan pada Wahana Help
1
1240

Layanan Esktra Bengkel Resmi Honda di Bulan Ramadhan

GilaMotor.com – Pastinya nggak sedikit Gilmoters yang hendak menjalankan aktivitas pulang kampung menggunakan motor Honda. Untuk itu sebaiknya periksakan dahulu kondisi motor agar bebas kendala selama di perjalanan.

Mudik menggunakan kendaraan roda dua memang tidak disarankan karena lebih beresiko mengalami kecelakaan. Namun, apabila memang nggak ada pilihan lain maka sebaiknya perjalanan disiapkan dengan matang.

[Baca juga: Tuas Rem Depan Motor Keras, Masalah Sepele Tapi Fatal]

Khusus untuk pengguna motor Honda bisa memanfaatkan pelayanan ekstra yang diberikan bengkel resmi Honda atau yang biasa disebut AHASS (Astra Honda Authorized Service Station). Dari siaran pers AHM (Astra-Honda Motor) yang Bang Gilmot terima, jam pelayanan bengkel AHASS lebih panjang selama masa mudik.

“Sepanjang bulan Ramadhan, kami hadir melalui berbagai layanan servis untuk memberikan kenyamanan pada konsumen pecinta Honda yang hendak berpergian baik untuk ibadah, silahturahmi, maupun saat merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga dengan sepeda motor kesayangannya. Hal ini merupakan wujud kesiapan kami untuk selalu Satu Hati bersama konsumen,” ujar General Manager Technical Service Division AHM, Wedijanto Widarso.

Untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan konsumen selama bulan Ramadhan, Honda memberikan pelayanan ekstra seperti AHASS yang tetap buka di hari Minggu yang dapat ditemui di 2.532 AHASS.

AHASS yang buka lebih pagi atau tutup lebih malam yang dilakukan 879 AHASS, serta AHASS yang menerapkan booking service yang dilaksanakan oleh 1.860 AHASS.

Selain itu, disiapkan juga 2.699 AHASS yang menyediakan Pit Express sebagai layanan untuk mempermudah konsumen yang membutuhkan service ringan seperti penggantian oli dan spareparts ringan dengan maksimum pengerjaan selama 30 menit.

Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, 45 AHASS SIAGA akan tetap memberikan pelayanan servis kepada konsumen saat hari Lebaran (15-16/6).

1 COMMENT