Foto : Istimewa
0
866

Motion Vol.2, Silaturamhinya Komunitas Vespa Modern

Gilamotor.com – Setelah sukses mengadakan event Move In Action (Move) pada tahun lalu, kini komunitas Move Jabodetabek-ser kembali menggelar acara serupa. Namun, sedikit berbeda dengan gelaran sebelumnya yang hanya diikuti oleh Move North. Dalam acara Motion vol.2 ini Move Jabodetabek-ser turut serta meramaikan acara yang berlangsung di Merlynn Park Hotel, Jakarta (29/5).

“Tahun ini sesuai dengan target kita yaitu lebih dari 80 orang. Ditambah lagi tahun ini perwakilan dari masing masing wilayah yang ada di Jabodetabek-ser turut berpartisipasi. Selain beramal di bulan yang baik, kami juga bersilaturahim sambil ada soaialisai dari Ketua Umum Move Indonesia untuk event Jambore Nasional,” pungkas Abhie, Ketua Penyelenggara.

(Baca Juga : Komunitas Motor Besar Indonesia Isi Ramadhan Dengan Aksi Sosial)

Nggak hanya buka puasa bersama, Motion vol. 2 ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik lain. Mulai dari city rolling, games hingga santunan bagi mereka yang membutuhkan.

Foto : Istimewa

“Sama seperti tahun lalu para peserta santunan kita ajak makan di salah satu hotel bintang, agar mereka juga bisa merasakannya,” lanjut Abhie.

Pada tahun ini Motion menggalang dana dan bingkisan dari sponsor untuk 25 anak yatim dan beberapa warga tidak mampu.

“Menjalin silaturahim ini bukan hanya di bulan puasa, usahakan tiap bulan selalu bersilaturahim. Dan jangan lupa juga memaksimalkan untuk event Jamnas kita di bulan September,” tutup Faisal, Ketua Move Indonesia. (okz)