Motor bekas 3 jutaan - Supra Fit
1
4192

Intip Pilihan Motor Bekas 3 Jutaan Versi Bebek

GilaMotor.com – Meskipun produk baru kendaraan roda dua terus berdatangan, nyatanya pasar motor bekas di Indonesia selalu diminati. Daya tariknya antara lain harga motor bekas terkenal miring. Nah, khusus buat yang lagi nyari motor bebek seken, berikut ini pilihannya motor bekas 3 jutaan.

Di posisi harga 3 jutaan rupiah, kita bisa menemui beberapa pilihan nih, Gilmoters. Walaupun, kebanyakan usianya sudah nggak muda lagi, sekitar sepuluh tahun ke belakang.

Namun apabila motor tersebut memang mendapat perawatan rutin yang benar, maka nggak ada salahnya juga untuk dilirik.

[Baca juga: Motor Ini Jadi Magnet Booth Yamaha di Jakarta Fair 2018]

Pilihan ini dirangkum bersarakan survei kecil-kecilan yang Bang Gilmot lakukan dengan memantau harga pasaran di forum jual beli motor bekas online.

Motor Bekas 3 Jutaan Versi Bebek

Motor bekas 3 jutaan - Supra Fit

Honda Supra Fit (Awal 2000-an)

Pilihan pertama adalah bebek Honda Supra Fit dari awal tahun 2000-an. Diproduksi selama 2003 hingga 2008, Honda Supra Fit bisa dibilang adalah versi terjangkau dari bebek Honda pada masa itu.

Motor ini dipasarkan untuk menggantikan Honda Legenda sekaligus membendung laju penjualan Mocin (Motor Cina).

Motor bekas 3 jutaan - Yamaha Vega R

Yamaha Vega R generasi pertama

Kalau dilihat dari desainnya, motor ini bakal mengingatkan kita pada motor legendaris Yamaha F1Z-R, Gilmoters. Hal itu dikarenakan desain bodinya yang cukup identik. Namun, apabila Yamaha F1Z-R menggunakan mesin 2-tak, Yamaha Vega R dibekali mesin 4-tak.

Model yang Bang Gilmot masukkan ke dalam pilihan adalah Yamaha Vega R generasi pertama (1999 – 2005).

Motor bekas 3 jutaan - Suzuki Shogun

Suzuki Shogun generasi pertama / Shogun Kebo

Pilihan selanjutnya untuk motor bekas 3 jutaan adalah Suzuki Shogun generasi pertama atau yang biasa disebut Shogun Kebo. Bisa dibilang motor ini adalah versi 4-tak dari Suzuki Tornado lantaran keduanya menggunakan desain bodi yang serupa.

Mulai menyapa pasar pada 1996, Suzuki Shogun semacam ini ditawarkan dalam tipe yang menggunakan tromol ataupun cakram untuk rem depannya.

1 COMMENT