Foto : Yamaha Indonesia
1
1313

Motor Ini Jadi Magnet Booth Yamaha di Jakarta Fair 2018

Gilamotor.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali meramaikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun ini Gilmoters. Dalam JFK 2018 ini PT YIMM menawarkan berbagai program penjualan menarik bagi para pengunjung.

Selain menawarkan program penjualan, Yamaha juga memamerkan jajaran produk-produk unggulannya. Dan dari sekian banyak line up yang berjajar di booth Yamaha, ada salah satu produk yang menjadi pusat perhatian para pengunjung.

(Baca Juga : Icip-Icip Yamaha Lexi di Sirkuit Sentul Karting)

Adalah Yamaha Lexi yang menjadi pusat perhatian para pengunjung yang menyambangi booth Yamaha. Nggak hanya pria, kaum hawa pun juga nggak mau ketinggalan untuk melihat lebih dekat Yamaha Lexi.

”Saya suka banget dengan desain dan fitur-fitur Lexi. Booth Yamaha ramai banget, pengunjung banyak yang tertarik dan ngerubutin Lexi. Salesman Yamaha menjelaskan tentang fitur-fiturnya jadi saya makin paham,” pungkas Syamsul Arifin, salah seorang pengunjung.

Foto : Yamaha Indonesia

Nggak hanya desain, Syamsul juga terkesan dengan Yamaha Lexi lantaran memiliki berbagai fitur-fitur dan teknologi kekinian. “Salesman Yamaha menjelaskan tentang fitur-fiturnya jadi saya makin paham. Bagusnya ada kunci keyless yang memudahkan penggunanya kalau cari motor di parkiran nggak bingung. Ditambah lagi dengan colokan charger handphone, nggak khawatir kalau baterai mau habis pas lagi di jalan,”

Mengusung konsep Smart is The New Sexy, Yamaha Lexi mempunyai tiga pilar konsep utama yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine. Yang diklaim mampu membawa pengendara tampil lebih smart bersama Yamaha Lexi. Lexi pun disempurnakan teknologi Blue Core yang merupakan teknologi khas MAXI Yamaha. (okz)

1 COMMENT