Foto : Corsa
0
252

5 Bulan Ada di Pasaran Ini Nasib Corsa Cross S

Gilamotor.com – Lima bulan sejak peluncurannya pada April 2018 lalu, ban dual purpose Corsa Cross S mulai diminati di pasaran Gilmoters. Bahkan ban yang lahir dari riset pihak R&D PT Multistrada Arah Sarana Tbk ini diklaim berhasil mencapai target dua kali lipat dalam hal penjualan.

“Ini merupakan pencapaian yang cukup tinggi. Saat ini Cross S berhasil menembus target penjualan dua kali lipat. Dan sebenarnya permintaan dari pasar cukup tinggi untuk Cross S, bahkan kami kesulitan memenuhi permintaan pasar,” kata Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa.

(Baca Juga : Tips Hadapi Jalan Berlubang Ala Corsa)

Berbicara mengenai permintaan tertinggi dari pasar, pulau Jawa terutama Jawa Tengah, DKI Jakarta dan Jawa Barat serta beberapa daerah di pulau Sumatera dan Sulawesi merupakan daerah-daerah yang sejauh ini memiliki permintaan tertinggi dari konsumennya. Hal ini mungkin dikaitkan dengan kontur jalan yang memang membutuhkan ban dual purpose untuk mendukung aktivitas berkendara.

“Sejauh ini respon masyarakat cukup baik. Apalagi dengan adanya project web series Bang Rocas Bangun Motor yang ditayangkan pada saat pra launching. Jadi sekarang kami malah banyak menerima permintaan ban ukuran besar dari komunitas motor custom,” tutup Salomon. (okz)