Foto : WMS
1
1038

6.000 Unit Motor Honda Laku Selama Jakarta Fair 2018

Gilamotor.com – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang bisa tersenyum banga, Gilmoters. Pasalnya selama 40 hari gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, PT WMS mampu menjual 6.300 unit sepeda motor.

“Masyarakat masih memilih Honda sebagai moda transportasi mereka. Seluruh tipe terserap baik oleh konsumen,” papar Head of Marekting PT WMS, Ario.

(Baca Juga : Astra Motor Yogyakarta Pererat Silaturahmi Dengan Bikers Lewat Acara Ini)

Dan dari sekian banyak unit yang terjual, tipe matik masih menjadi primadona pada ajang JFK yang berlangsung di JIExpo Kemayorang tersebut. Dan salah satu produk skuter matik yang mendapat respon positif adalah All New Honda PCX. Skuter matik premium itu mencatatkan total penjualan sebanyak 2.400 unit.

Foto : WMS

Honda Scoopy berhasil menjadi penyumbang terbesar kedua dengan penjualan yang mencapai 1.500 unit. Lainnya, pendatang terbaru All New Honda Vario 125 dan 150 juga berhasil menyita perhatian konsumen dengan perolehan penjualan hingga 1.100 unit (all type).

“Meski produk baru, namun nama besar Honda PCX dan Vario jadi alasan utama yang digunakan konsumen ketika memilih pembelian sepeda motor,” lanjut Ario.

Foto : WMS

Nggak hanya tipe matik yang laris manis selama Jakarta Fair 2018, penjualan sepeda motor Honda tipe sport pun nggak kalah baik. Dimana Honda CBR250RR berhasil laku sebanyak 125 unit. Sementara di kelas premium Honda BigBike, Honda CMX500 Rebel menjadi primadona mewakili penjualan Honda BigBike dengan angka 24 unit.“

“Komitmen hadirkan produk berkualitas dan layanan terbaik menjadi kunci utama meraih kepercayaan konsumen terhadap jajaran produk Honda,” tutup Ario. (okz)

1 COMMENT