Foto : Honda Community
1
989

Astra Motor Yogyakarta Pererat Silaturahmi Dengan Bikers Lewat Acara Ini

Gilamotor.com – Astra Motor Yogyakarta kembali mengajak bikers untuk ikut dalam kegiatan berfaedah, Gilmoters. Kali ini main dealer sepeda motor Honda di Daerah Istimewa Yogyakarta, Kedu dan Banyumas itu menggelar acara bertajuk Honda CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage di Sindu Kusuma Edupark (SKE), Yogyakarta (30/6).

Tercatat sebanyak 60 anggota komunitasmotor Honda turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, Gilmoters. Mereka terdiri dari anggota Verza Owner Independent Djogjakarta (VOID), Verza Rider Community Indonesia (VRCI) chapter Yogyakarta, Jogja GTR Owner Community (JGOC) dan Djogja Vario Indie Community (DAVINCI).

(Baca Juga : Komunitas Honda Rayakan HUT Kota Medan ke-428)

Para peserta yang hadir diajak untuk semakin mempererat rasa persaudaraan melalui aktivitas city rolling dan city riding challenge. Aktivitas city riding challenge sendiri menuntut kerjasama masing-masing tim dalam menyelesaikan permainan di masing-masing pos yang harus dilalui.

“Melalui kegiatan CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage ini kami ingin mempererat rasa persaudaraan anggota komunitas motor Honda. Selain itu melalui talkshow yang diadakan dalam kegiatan ini Kami juga ingin mengajak anggota komunitas yang hadir untuk memperluas wawasan khususnya dalam bidang modifikasi sepeda motor,” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta, Budi Hartanto. (okz)

1 COMMENT