Foto : Daya Adicipta Motora
1
828

Berkat Makaroni, Pelajar Ini Jadi Juara AHMBS Jabar 2018

Gilamotor.com – Main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali menggelar Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) Region Jawa Barat tahun ini Gilmoters. Seleksi tingkat regioal yang berlangsung di kantor PT DAM, Bandung, Jawa Barat (18/7) ini diikuti oleh enam pelajar yang terpilih dari perwakilan SMA/SMK se-Jawa Barat.

Mengusung tema The Millennial Race of The Young Entrepreneur, AHMBS Jabar tahun ini mencerminkan ketatnya kompetisi antar generasi milenial dalam mengoptimalkan potensi kewirausahaan yang dimilikinya. Dan sesuai dengan karakter anak muda terkini, para peserta kompetisi tahun ini didorong untuk memaksimalkan kreativitas dan pemanfaatan dunia digital dalam memajukan usahanya.

(Baca Juga : Kiprah Alumni Program Vokasi SMK Binaan Honda)

“Event ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menemani masyarakat mewujudkan mimpi anak bangsa yang memiliki bisnis dan bukan sekedar ide konsep. Kami berharap para pelajar SMA maupun SMK se-Jawa Barat yang memiliki bisnis usaha dapat mengembangkan jiwa kewirausahaan mereka,” ucap Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic PT DAM.

Foto : Daya Adicipta Motora

Seleksi AHMBS regional Jawa Barat ini pun berhasil dimenangkan oleh Agus Hidayat dari SMK Negeri 1 Bojong, Purwakarta memiliki usaha Makaroni KECE. Diikuti oleh Vijay Sukmawan yang meraih juara kedua dengan usaha Berternak Kelinci.

“Kompetisi AHMBS merupakan salah satu kompetisi bergengsi bagi para generasi muda di Indonesia, kami berharap wakil dari Jawa Barat dapat memberikan hasil yang positif dan meraih juara di tahun ini,” tutup Lerri.

Nantinya pemenang dari tingkat regional ini akan mewakili Jawa Barat di tingkat Nasional yang akan diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta pada 31 Agustus – 4 September 2018 mendatang. (okz)

1 COMMENT