Foto :DAM
0
263

DAM Ajak Konsumen Uji Ketangguhan Honda CRF150L

Gilamotor.com – Main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak konsumen dan anggota komunitas Honda CRF150L untuk menjajal ketangguhan sepeda motor 150 cc tersebut (8/7). Tercatat sebanyak 25 bikers turut ambil bagian dalam acara yang bertajuk National Honda Roadventure – Bebaskan Diri Bersama CRF150L ini Gilmoters.

Memulai perjalanan dari Sentra Distribusi Unit PT DAM, Cirebon dan finish di Grage Mall, Cirebon. Para peserta diajak untuk melewati beragam jenis jalan yang menantang adrenalin dengan jarak tempuh sepanjang 35 kilometer.

(Baca Juga : Honda Sport Motoshow Sambangi Cirebon)

Setiba di Grage Mall Cirebon, PT DAM mengajak peserta dan para pengunjung untuk menjadi bagian dari keseruan kejuaraan dunia motocross MXGP 2018 dengan menggelar nonton bareng MXGP 2018 seri Semarang. Bukan hanya itu, PT DAM juga menyediakan area test ride Honda CRF150L, city rolling, dan games.

Foto :DAM

Selain untuk menguji ketangguhan All New Honda CRF150L, acara ini juga sebagai bentuk apresiasi PT DAM terhadap konsumen setia Honda. Khususnya bagi mereka yang suka berpetualang, Gilmoters.

“Kami harap konsumen pengguna Honda CRF150L dapat mengexplore power, kelincahan dan ketahanan Honda CRF150L yang dapat menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM. (okz)