Drag Bike
1
856

Dukungan Evalube Dalam Balap Drag Bike Tanah Air

GilaMotor.com – Ajang balap Drag Bike 201M Competition 2018 kejurda Tangerang kembali hadir di sirkuit Lapan Cicangkal – Rumpin, Tangerang Selatan pada (21-22/7). Memasuki seri 3, Bodisa Motor Sport (BMS) selaku penyelenggara mengajak beberapa brand otomotif salah satunya Evalube untuk ikut mendukung balap drag bike Tanah Air.
Tercatat ada 680 starter yang datang dari wilayah Tangerang dan sekitarnya. Walaupun terjadinya penurunan peserta dari seri sebelumnya, bukan karena kurangnya peminat melainkan terlaksananya event serupa di Wilayah Kudus Jawa Tengah.
Evalub selaku sponsor acara menyediakan line up produk untuk kendaraan roda dua, dan ada hadiah langsung yang bisa Gilmoters bawa pulang. Seri 3 balap drag bike 201M menantang para joki balap lurus untuk bermain di 20 kelas mulai dari kelas bebek, matic, sport, vespa.
Drag Bike
Diseri kali ini kelas yang paling ramai adalah bracket 9 detik yang mencapai 158 starter, lalu bracket 8 detik 85 starter, bracket 10 detik 90 starter dan bracket 9 detik mekanik ada 65 starter. Walaupun terjadi penurunan jumlah stater secara keseluruhan, dikelas Vespa terjadi peningkatan jumlah stater dengan jumlah 18 stater.
Tercatat M Diba dan Eza Chemonk menjadi peserta berprestasi dengan podium terbanyak. BMS selaku penyelenggara balap drag bike memberikan hadiah menarik untuk juara umum dikategori pemula dan open. Joki dengan kemasan poin terbanyak di masing-masing kategori tersebut akan diberikan hadiah MiniGP Lenka. Asep Robot berhasil mendapat catatan waktu terbaik yaitu 6.999 dari 20 kelas. (abi)

1 COMMENT