Foto : Trio Motor
1
343

Honda Gelar Kompetisi Safety Riding di Kapuas

Gilamotor.com – Bertempat di halaman Polres Kapuas, Kalimantan Tengah (8/7), PT Trio Motor menggelar kompetisi safety riding advisor community. Kompetisi yang diselenggarakan oleh main dealer Honda di Kalimantan Selatan dan Tengah ini merupakan bentuk komitmen Honda untuk terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara.

Para safety riding advisor dari berbagai komunitas dan klub sepeda motor Honda yang jadi peserta diuji dengan berbagai tantangan, Gilmoters. Mulai dari slalom course, narrow plank hingga teknik braking atau pengereman yang dinilai kesempurnaanya oleh dewan juri.

(Baca Juga : Pembalap Astra Honda Siap Cetak Prestasi di Suzuka Endurance)

“Selain mendapatkan pengalaman dan keahlian, peserta yang keluar menjadi pemenang juga kita berikan hadiah dan sertifikat yang tentunya sangat bermanfaat bagi mereka kedepannya,” pungkas Adnan Kamal, selaku Instruktur Safety Riding PT Trio Motor.

Kegiatan ini tentunya mendapat sambutan yang positif dari para peserta kompetisi. Selain sebagai wadah meningkatkan skill mengendarai sepeda motor, kegiatan ini juga diklaim meminimalisir kegiatan nggak berfaedah anggota komunitas sepeda motor.

“Ajang ini menjadi ajang unjuk kebolehan yang bersifat positif bagi komunitas, ketimbang kegiatan yang tidak menguntungkan seperti balapan liar. Kompetisi safety riding ini membuat kami termotivasi untuk terus meningkatkan skill dan keahlian kami dalam berkendara,” ucap Heri pemenang kompetisi safety riding ini. (okz)

1 COMMENT