Foto : HSOI
0
406

HSOI Jabodetabek Banten dan Cikarang Silaturahmi di Pantai

Gilamotor.com – Masih dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H, bikers Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) Jabodetabek, Banten dan Cikarang menggelar acara halal bihalal Gilmoters. Menariknya, acara silaturahmi ini nggak digelar di kediaman salah satu bikers melainkan di pantai Ujung Genteng, Sukabumi, Jawa Barat (7-8/7).

Acara yang diawali dengan riding Honda Sonic Challanger ini juga dihadiri oleh HSOI Lampung, Gilmoters. Setibanya dilokasi acara, halal bihalal diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dan dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Honda Bikers serta kata sambutan.

(Baca Juga : Komunitas Honda Rayakan HUT Kota Medan ke-428)

Selain itu, acara ini juga diisi dengan diskusi kecil yang dipimpin oleh Ketua Umum Nasional HSOI. Sekaligus mendeklarasikan HSOI Sukabumi Korwil Jepang Surade.

Foto : HSOI

Walaupun dikemas sederhana, namun nggak mengurangi keakraban dan nilai kebersamaan di antara para penggeber Honda Sonic 150 tersebut dalam acara ini Gilmoters. Ditambah dengan cuaca cerah, hembusan angin dan deburan ombak makin mengakrabkan suasana.

Dan sebagai penutup, games menarik dan hiburan musik digelar untuk memeriahkan acara yang semakin menambah ramah tamah dalam suasana keakraban dan kebersamaan. (okz)