Foto : Yamaha Racing Indonesia
0
1153

Ini Hadiah Dari Rider Indonesia di Hari Ulang Tahun Yamaha ke-63

Gilamotor.com – Dalam seri kedua gelaran Indospeed Race Series (IRS) 2018 yang berlangsung di sirkuit Sentul, Bogor (30/6-1/7), pembalap Yamaha Indonesia punya bekal semangat yang beda Gilmoters. Pasalnya pada tanggal 1 Juli merupakan hari ulang tahun Yamaha Motor Company (YMC) ke-63 tahun. Tentunya momentum ini pun nggak disia-siakan oleh para pembalap Yamaha Indonesia yang berlaga.

Di race kedua Kejurnas Sport 150 cc (1/7), duet tim Yamaha 549 Kaboci, Syahrul Amin dan Richard Taroreh finish mampu finish di posisi pertama dan runner up. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh pembalap Yamaha HDS Racing, Wahyu Aji Trilaksana.

(Baca Juga : Awhin Sanjaya Raih Podium IRS 2018 Seri 2)

“Saya coba bermain tenang dan sabar di awal balapan. Berupaya untuk menjaga mesin dan ban agar bisa fight di lap-lap terakhir. Alhamdulillah, strategi berjalan baik dan saya bisa berikan podium teratas untuk tim dan pendukung saya,” pungkas Syahrul Amin.

Foto : Yamaha Racing Indonesia

Sementara di Kejurnas Sport 250 cc, Rey Ratukore mampu mempersembahkan kado manis di hari ulang tahun YMC. Pembalap Yamaha RRS itu mampu menempati podium ketiga.

“Persaingan kali ini lebih bagus dari sebelumnya. Motor mulai ketemu set-up nya, di trek lurus sudah fight di rombongan depan. Untuk balap tadi, memang rapat dan jangan sampai melakukan kesalahan. Hanya kurang beruntung di satu lap terakhir. Hasilnya cukup senang dan di seri berikutnya siap berikan hasil yang lebih baik,” beber Rey Ratukore. (okz)