1
2525

Istimewa, Ini Harga Vespa Sprint Carbon Limited Edition

GilaMotor.com – Ada pilihan baru buat mereka yang tengah mencari skuter premium. Soalnya, PT Piaggio Indonesia (PID) baru saja meluncurkan produk barunya, Vespa Sprint Carbon, Kamis (7/5) di Jakarta.

Dilihat dari sudut pandang teknis, tak ada yang berbeda antara Vespa Sprint Carbon dengan Sprint versi reguler. Selain, statusnya yang bersifat limited edition alias edisi terbatas.

Dengan produk ini, Piaggio Indonesia ingin memberikan pilihan buat pecinta skuter yang menyukai tampilan sporti untuk tunggangannya. Hadir sebagai varian limited edition, otomatis Vespa Sprint Carbon juga memiliki ‘kelas’ tersendiri.

Lantas pertanyaannya, berapa harga Vespa Sprint Carbon untuk pasar Indonesia? Vespa Sprint Carbon ditawarkan dalam jumlah yang terbatas seharga Rp42,5 juta (on the road Jakarta).

Dengan harga tesebut, konsumen mendapatkan garansi tiga tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang.

“Vespa Sprint Carbon, seperti varian Vespa lainnya, mengubahmobilitas sehari-hari menjadi pengalaman tak terlupakan. Dengan karakteristiknya yang mencolok dan dominan, Vespa Spirint Carbon memperkuat pancaran kepribadian sporty yang dimilikinya,” terang Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

1 COMMENT