Foto : Daya Adicipta Motora
1
985

Pasukan Honda CARE Siap Layani Konsumen Honda Jawa Barat

Gilamotor.com – Untuk terus memperkuat layanan purna jual, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama jaringan AHASS Jawa Barat membuat program baru Honda CARE – Customer Assistance Road Emergency (8/6) lalu. Sehingga konsumen dapat lebih mudah mendapat pelayan ketika mengalami kendala dengan sepeda motor kesayangannya.

“Untuk mendukung kegiatan ini, kami menyediakan 10 unit motor Honda yang telah di modifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service yang akan digunakan sebagai armada Honda CARE yang tersebar di Jawa Barat. Untuk biaya jasa berkisar dari mulai Rp 45 ribu sampai Rp 120 ribu yang disesuaikan dengan tipe sepeda motornya mulai dari tipe Cub, Matic dan Sport,” pungkas Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT DAM.

(Baca Juga : 9 Wakil DAM Berlaga di Kompetisi Safety Riding Honda Nasional)

Layanan ini pun dapat dinikmati dengan mudah oleh konsumen sepeda motor Honda Jawa Barat, Gilmoters. Cukup menghubungi layanan Honda Customer Care Center di nomor telepon 1 500 989 atau (022) 605 1000. Pelayanan Honda CARE beroperasi mulai  mulai dari Pukul 08:00 WIB sampai 16:00 WIB. Oia layanan ini akan melayani konsumen yang berada di radius wilayah hingga 3-4 km dari posisi AHASS terdekat yang memiliki armada Honda CARE.

Foto : Daya Adicipta Motora

“Kami terus berusaha meningkatkan mutu layanan penjualan dan purna jual yang sempurna sehingga dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen setia Honda. Layanan Honda CARE siap siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat,” pungkas Fenny. (okz)

1 COMMENT