Foto : Rexco
1
497

Rexco Meriahkan Otobursa Tumplek Blek 2018

Gilamotor.com – Untuk mengakomodir penggemar otomotif yang datang mencari pelumas serbaguna, Rexco pun turut meriahkan ajang Otobursa Tumplek Blek 2018. Dalam acara yang berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat (21-22/7) menghadirkan berbagai varian produknya.

“Kehadiran Rexco di ajang ini untuk mengakomodir para penggemar otomotif yang datang mencari kebutuhan akan produk pelumas serbaguna. Yang juga sebagai pembersih dan memberikan perlindungan terhadap kendaraannya,” ujar Alfons Sunarjadi, Marketing Manager Rexco.

(Baca Juga : Tekiro Tawarkan Diskon Wah di Otobursa Tumplek Blek 2018)

Sehingga pada even ini Rexco juga menghadirkan berbagai varian produk perawatan kendaraan seperti cairan pelindung rantai, cairan pembersih komponen kelistrikan pada kendaraan. Selain itu Rexco juga menghadirkan cairan pembersih tangan yang sanggup menghilangkan bekas oli, gemuk ataupun kotoran yang sulit dihilangkan saat kita selesai mengoprek kendaraan.

Foto : Rexco

“Para pengunjung juga dapat melihat demonstrasi dari keunggulan produk Rexco dan bisa mendapatkan hadiah langsung menarik apabila membeli produk Rexco,” tutup Alfons. (okz)

1 COMMENT