0
1087

Uji Nyali Offroader di Dataran Tinggi Dieng

GilaMotor.com – Terkenal dengan wisata alam dan suhu yang cukup ekstrim, dataran tinggi Dieng kembali dipercaya untuk mengadakan event komunitas motocross Ride The Adrenalin 3rd – Adventur Trail (Offroad 2×1). Terbukti dengan hadirnya 1.748 offroader dan 11 offroader Jawa Barat Gilmoters.
Kebetulang Bang Gilmot menyambangi langsung acara yang berlangsung Sabtu-Minggu (21-22/7) di Sirkuit Cindai Mas Wadaslintang, Wonosobo, Jawa Tengah ini. Ride The Adrenalin 3rd menyuguhkan pemandangan dan jalur yang cukup membuat nyali offroader terpacu.
Cuaca bulan Juli yang sewaktu-waktu berubah membuat jalur semakin sulit untuk dilalui peserta. Seperti sama-sama kita ketahui beberapa waktu lalu kawasan Dieng sempat diselimuti udara dingin hingga menyebabkan embun menjadi es.
Terbayang bagaimana offroader harus melalui cuaca dan jalur pegunungan Dieng, kesiapan fisik dan motor pastinya menjadi yang utama.
Evalube sebagai pelumas kendaraan roda dua terpercaya, ikut terlibat untuk mendukung terselenggaranya acara Ride The Adrenalin 3rd. Nggak hanya jadi sponsor, produsen oli terbaik ini juga membuka kesempatan bagi pengunjung untuk mengganti oli mesin sepeda motor secara gratis.
Selain kemasan acara yang menarik, program-program menawan dari Evalube, para pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk menggondol 1 unit Honda CRF 150 sebagai hadiah doorprice.