1
1152

Vespa Sprint Carbon Meluncur dalam Jumlah Terbatas

GilaMotor.com – PT Piaggio Indonesia (PID) meluncurkan Vespa Sprint Carbon, Kamis (5/7) di Jakarta. Varian baru ini disebut-sebut sebagai Vespa Sprint paling sporti yang pernah dibuat pabrikan asal Italia tersebut untuk keluarga Sprint.

Warna dan motif baru ini memberikan penyegaran tampilan bagi skuter ikonis dari Vespa, dengan aura yang kini lebih tegas sekaligus unik.

“Vespa Sprint Carbon merupakan standar industri dari sebuah skuter matik yang sporty dan tegas. Setelah melengkapi model ini dengan perangkat ABS, kini Vespa Sprint ditawarkan dengan varian warna yang lebih sporty dan mencolok.” ungkap Marco Noto La Diega, President Director PID.

Lebih lanjut, Marco sebut, Vespa Sprint Carbon hadir untuk memenuhi keinginan para pecinta skuter Vespa yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri. Skuter ini merupakan paduan lengkap stabilitas berkendara, efisiensi, dan kenyamanan.

Hal lain yang membuat Vespa Sprint Carbon tambah spesial ialah jumlahnya yang terbatas. Meskipun pihak Piaggio Indonesia tidak bisa menyebutkan angka pasti model ini yang masuk Indonesia.

Namun, Marco memberikan bocoran bahwa produknya tak lebih dari sepuluh persen dari keseluruhan Vespa Sprint.

1 COMMENT