1
1072

Vespa Sprint Carbon yang Bikin Penasaran

GilaMotor.com – Vespa Sprint Carbon hadir sebagai anggota keluarga baru skuter premium asal Italia. Daya tarik utamanya ialah tampil yang berbeda dari Vespa Sprint kebanyakan ditambah status edisi terbatas.

Vespa Sprint Carbon bisa dibilang membawa semua kelebihan teknologi Vespa, mulai dari mesin i-get 150cc, sistem pengereman ABS, immobilizer, atau port USB yang bisa digunakan untuk mengisi ponsel pintar.

Tampilannya, rangka baja model ini dibalut komponen karbon ditambah stiker Rosso Dragong (merah) yang menciptakan kontras menarik. Lalu, joknya pun dihiasi jahitan merah yang kembali melahirkan kontras di atas warna hitam.

“Skuter ini merupakan paduan lengkap stabilitas berkendara, efisiensi, dan kenyamanan. Seluruh kelebihan ini dibalut dalam tampilan visual yang akan menjadi pusat perhatian, di manapun, kapanpun,” terang Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia dalam acara peluncuran, Kami (7/5).

Meski sudah diperkenalkan secara resmi, namun jangan harap bisa menemuinya saat ini juga di dealer. Karena Piaggio Indonesia memang berencana memperkenalkannya ke publik luas dalam kesempatan lain.

Tepatnya, pada pameran Mall to Mall Exhibition PT Piaggio Indonesia yang akan diadakan di Pondok Indah Mall 2 mulai tanggal 9 sampai 15 Juli 2018.

Guna merangsang minat konsumen membelinya, Piaggio Indonesia juga menyiapkan sejumlah program promosi. Berupa paket bonus aksesori senilai Rp8,4 juta hingga Rp9,2 juta.

1 COMMENT