Foto : Yamaha Indonesia
1
727

Yamaha Nmax Sabet Gelar Motor Dengan Desain Terbaik

Gilamotor.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) patut berbangga dengan salah satu produk andalannya yakni Yamaha Nmax. Namun kebanggaan pabrikan garputala ini terhadap Yamaha Nmax bukan soal penjualannya. Lantaran anggota keluarga Maxi Yamaha itu mendapat penghargaan motor dengan desain terbaik.

Yamaha Nmax meraih penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 untuk kategori transportasi sepeda motor dari Kementerian Perdagangan. Desain Nmax mendapatkan apresiasi itu dan menjadi satu-satunya sepeda motor yang memperoleh predikat Good Design Indonesia di tahun ini, Gilmoters.

(Baca Juga : Jelang Asian Games 2018, Polres Tangsel Gelar Operasi)

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN), Arlinda, mewakili Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita di Gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat (18/7).

Yamaha Nmax dinobatkan sebagai motor dengan Good Design Indonesia karena memiliki konsep desain “Active & Comfort Style” yang memberikan gaya berkendara baru. Skuter matik yang menjadi rival Honda PCX 150 ini dikatakan memiliki posisi berkendara yang nyaman dan enjoy yaitu dua posisi berkendara. Punya kapasitas tangki yang besar yakni 6,6 liter ditempatkan di tunnel tengah. Serta mempunyai bagasi yang super besar dimana dapat menyimpan helm dan berbagai macam barang-barang lainnya.

Penghargaan ini tentunya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Hal ini membuktikan Yamaha Nmax sebagai motor dengan desain terbaik di Indonesia. (okz)

1 COMMENT