1
1183

AHASS Mobile Service Menjadi Begkel Motor Terdekat Kaum Urban

Gilamotor.com – Gilmoters yang selalu sibuk dengan pekerjaan tentunya sering lupa akan perawatan kendaraan bermotor. Ditambah lagi bengkel motor terdekat sulit kita jumpai di sekitar perkantoran.

Perawatan yang dimaksud adalah service atau ganti pelumas, jika hal ini terabaikan kondisi motor menjadi taruhannya. Untuk itu PT. Wahanaartha Ritelindo (WARI) menghadirkan bengkel resmi berjalan (mobile service) guna memanjakan konsumennya. Layanan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) ini diklaim tidak menyita waktu dan mudah dijangkau konsumen.

(Baca juga: Pawai Vespa Hiasi Jalan Denpasar)

“Hargai waktu konsumen dan jangkau kebutuhan konsumen, kami berikan layanan mobile service. Jadi untuk persingkat waktu, konsumen bisa langsung datangi layanan ini,” papar Head of Retail PT. Wahanaartha Ritelindo Budi Setiawan.

Bukan hanya bisa ganti oli atau service ringan saja, Gilmoters. Ternyata AHASS Mobile Service ini juga membawa beragam jenis Honda Genuine Part (HGP). Untuk mengetahui di mana keberadaan dari AHASS Mobile Service, kalian harus mengakses website resmi Wahanaartha Ritelindo di www.wahanaritelindo.com.

“Meski berada di pusat kota, kami yakin beberapa wilayah Tangerang masih ada beberapa konsumen yang merasa jauh menjangkau AHASS. Maka, dengan mapping yang telah dilakukan, kami telah menentukan beberapa spot yang akan didatangi AHASS Mobile Service,” tambah Budi.

Jadi dengan adanya AHASS Mobile Service bisa menjadi solusi untuk Gilmoters mendapatkan bengkel motor terdekat. Namun di website wahana Gilmoters bisa melakukan pengajuan untuk AHASS Mobile Service datang ke perusahaan, kampus atau tempat umum lainnya.

1 COMMENT