Triumph Tiger 800 xcx
1
1332

Aksesori Triumph Tiger Setara Dua Unit Yamaha NMAX

Gilamotor.com – PT GAS Triumph Motorcycles secara Resmi memperkenalkan Triumph Tiger 800 XCX untuk pasar Indonesia seharga Rp475 juta off the road. Bersamaan dengan itu, aksesori Triumph Tiger juga telah diperjualbelikan dengan harga yang cukup fantastis atau seharga dua unit Yamaha NMax.

Direktur GAS Yudi Yulianto mengatakan, “Aksesori Triumph Tiger 800 telah kami siapkan, lebih dari 50 aksesori untuk motor ini. Seperti yang kita lihat motor yang sudah kita pasangkan aksesori, harga aksesorinya kurang lebih 50 jutaan,” kata Yudi.

(Baca juga: Begini Tampang Motor Adventure Triumph New Tiger 800 XCX)

Saat Gilmoters membeli motor ini, Gilmoters hanya mendapatkan tambahan aksesori crashbar, hand guard, windshield. Inyo Lubis, selaku Parts and Accessories PT GAS Triumph Motorcycles menambahkan untuk harga aksesori bisa mencapai Rp70 jutaan jika menggunakan boks almunium.

Harga aksesori ini benar-benar setara dua unit Yamaha NMAX bahkan masih ada lebih nya loh Gilmoters, jika harga satuan Rp30,6 juta pada tipe tertinggi. Cukup sebanding dengan harga jual dari motor Triumph 800 XCX Gilmoters.

Triumph Tiger 800 xcx

Untuk harga paket Rp50 jutaan, Gilmoters bisa mendapatkan side box (pannier) dengan bahan poly carbonate 15 liter, tank guard, foglamp, standar tengah, radiator guard, fork guard, dan low seat (jok bisa diturunkan).

Lebih lanjut Hadi Triadji, perwakilan PT GAS Triumph Motorcycle Jakarta menjelaskan showroom Triumph kini sudah ada di Jakarta, Bali, Bandung, dan Surabaya yang sedang proses.

Harga aksesori Triumph Tiger 800 cukup fantastis ya Gilmoters, jadi bingung mau membeli aksesori Triumph atau Yamaha NMAX aja ya.

Triumph Tiger 800 xcx

1 COMMENT