Foto: INASGOC
2
1379

Aksi Jokowi Geber Yamaha FZ1 di Seremoni Pembukaan Asian Games 2018

GilaMotor.com – Ada hal menarik dalam pembukaan Asian Games 2018 malam ini, Sabtu (18/8) terutama buat para penggemar roda dua. Yaitu aksi sosok “misterius” yang memasuki arena pembukaan event olahraga akbar tersebut menggunakan sepeda motor.

Sosok seorang biker berpakaian rapi itu menggunakan jas lengkap dengan apparel riding helm. Sosok tersebut digambarkan sebagai presiden Jokowi. Wah, keren juga atraksinya nih, Gilmoters.

Mulanya, dalam siaran langsung Asian Games 2018 yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta, diperlihatkan presiden Jokowi meninggalkan istana untuk menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta untuk menghadiri seremoni pembukaan Asian Games 2018.

Hanya saja, dalam perjalanan presiden terjebak macet. Memaksanya untuk mencari alternarif transportasi demi mencapai tujuan. Kemudian ia digambarkan menggunakan motor Paspampres. Buat yang penasaran dengan jenis motornya, motor Jokowi dalam atraksi pembukaan Asian Games 2018 ialah Yamaha FZ1.

Street fighter bertampang sangar dengan bekal mesin empat silinder segaris berkapasitas 998cc, DOHC. Dengan performa yang bertenaga seperti itu, motor ini pastinya asyik bangat buat dipakai selap-selip, seperti halnya juga yang dilakukan Jokowi dalam aksi riding-nya kali ini.

Singkat cerita, dalam skenario kali ini Jokowi akhirnya tiba di lokasi acara pembukaan. Memasuki arena lalu melambaikan tangan yang disambut sorak sorai penonton.

2 COMMENTS