Bengkel - Cisrcus Local custom
1
4764

Circus Local Custom Membuat Customer Makin Ketagihan

Gilamotor.com – Selain menjadi tempat untuk melakukan custom dan modifikasi tak jarang bengkel atau workshop dijadikan base camp bagi customer, Circus Local Custom workshop yang berlokasi di Petukangan Utara Jakarta Selatan juga bisa menjadi referensi Gilmoters untuk mendapatkan motor custom dambaan.

Arif Akbar selaku Owners dan Builder Circus Local Custom menceritakan asal muasal workshop miliknya, “Sebelumnya gue memulai dengan bengkel mobil dan berlanjut ke bengkel motor, gue berpandangan orang lain aja bisa kenapa gue ngga. Awalnya seorang temen yang mempercayakan custom motor miliknya, dan hasilnya dia suka. Hingga sekarang tetap berlanjut menerima custom dan restorasi.” Cerita Akbar.

(Baca juga : Lima Bulan Ada Dipasar Ini Nasib Corsa Cross S)

Lingkungan bengkel yang santai dan asik buat kongkow membuat customer betah, dibengkel ini Akbar menerima segala aliran motor custom mulai dari chopper, bobber, cafe racer, broadtracker dan lain nya. bahkan Akbar juga menerima beragam jenis mesin baik yang cc kecil sampai cc besar.

Bengkel - Cisrcus Local custom

“Kita menerima semuanya tidak pilih pilih, cc besar pernah masuk kecil juga kita terima. Sekarang malah yang sedang kita proses matic dengan mesin double, masih belum selesai.” Tambah Akbar.

Untuk Gilmoters yang ingin mendapatkan hasil yang bagus dan harga yang terjangkau, CLC juga menyediakan motor custom dalam bentuk paket. Misalnya Gilmoters dateng ha nya membawa uang, CLC sudah menyiapkan paket harga untuk satu unit motor dan biaya custom, paket ini bisa Gilmoters tebus dengan harga Rp 30 juga.

Bengkel - Cisrcus Local custom

“Kalaupun customer sudah ada basic nya ya tinggal dikurangin aja harga motornya. Tapi untuk spesifikasi aksesori yang digunain itu dari gue, semisal bannya menggunakan swallow kalau mau upgrade ya tinggal ditambah aja harganya,” jelas Akbar.

Saat bang Gilmot main ke workshop CLC terlihat juga beberapa customer usai melakukan modif mereka kembali datang untuk sekedar kongkow atau berbincang dengan customer lainnya untuk bertukar pikiran.

Bengkel - Cisrcus Local custom

Buat Gilmoters yang mau datang ke workshop CLC langsung aja ke alamat Jl H Muchtar Raya no 3A Rt 12 Rw 11, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Atau bisa telp 081286086933.

1 COMMENT