1
2323

Dealer KTM Solo Resmi Beroperasi, Sajikan Produk yang Cocok dengan Gaya Hidup Anak Mudanya

GilaMotor.com – PT Penta Jaya Laju Motor selaku Distributor untuk brand KTM asal Austria meresmikan dealer baru kota Solo, yaitu KTM Solo di Jalan Gatot Subroto No. 71 Kemlayan Serengan, Kota Surakarta (Solo), Jawa tengah. Gaya hidup anak muda di sana yang dinamis dan modern mendasari pembukaan dealer baru ini.

“Kota Solo juga terkenal dengan kota lifestyle atau gaya hidup urban yang modern dan dinamis, dasar dasar inilah yang membuat KTM lebih optimis menambah jaringan di kota ini,” ujar Kristianto Gunadi, President Director PT. Penta Jaya Laju Motor dalam keterangan tertulis yang diterima GilaMotor.com, Kamis (30/8).

(Baca juga: Kemewahan Kapal Pesiar Menyelimuti Vespa Primavera 150 Yacht Club)

Dengan dibukanya dealer KTM Solo, berarti PT Penta Jaya Laju Utama sudah memiliki dua puluh dealer yang berada di pulau Jawa. Dealer KTM Solo sudah barang tentu bersifat 3S yang berarti dealer melayani sales, service, dan sparepart.

Dalam rangka pembukaan dealer baru ini, bakal dilakukan serangkaian kegiatan guna menegaskan kehadiran brand KTM di kota Solo. Menyasar anak muda, kegiatan seperti test ride itu akan mengambil tempat di lokasi-lokasi seperti kampus atau tempat nongkrong.

Di dealer ini, konsumen bisa melihat jajaran produk KTM seperti KTM Duke 200, New KTM RC200, KTM Duke 250, New KTM Duke 250, New KTM RC 250, KTM Duke 390, atau KTM RC 390.

Terdapat pula program promosi guna memanjakan konsumen, seperti special deal helm eksklusif bagi konsumen.

1 COMMENT