Apparel Motor
1
1240

DeRide Hadirkan Brand Apparel Premiun Di GIIAS

Gilamotor.com – DeRide Store, sebagai gerai apparel brand premium, pertama kali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Berlokasi di hall 1C, DeRide menghadirkan brand Nolan, Xlite dan Alpinestarts yang tentunya juga ada promo khusus untuk para pengunjung.

“Di booth kami menyediakan helm baik untuk racing, road dan touring, juga perlengkapan seperti jaket, sepatu, sarung tangan dan ransel. Membidik helm di GIIAS salah satu peluang mendapatkan penawaran terbaik dari Deride yang mana memberikan fasilitas GRATIS treatment helm dan apparel saat membeli di Deride,” ujar Avant Tjen, selaku General Manager DeRide.

(Baca juga: Maxi Yamaha Day Sambangi Borobudur)

Apparel Motor

“Salah satu saran kenapa membeli helm dan apparel di DeRide sudah terjawab diatas, tapi jangan khawatir masih ada tips dan saran yang lain. Di booth DeRide kami menyediakan helm X-lite tipe X802RR hampir semua tipe tertata rapi di Etalase, helm ini sangat nyaman dipakai saat anda uji nyalio di sirkuit balap. Helm ini sangatlah ringan dengan bahan composite fiber ( Carbon, Glass, Kevlar ) dengan hanya berat 1260gr (M),” jelasnya.

Pria ramah ini juga menambahkan kalau helm ini mengunakan interior Clima Comfort yang terstruktor oleh carbon fitting berfungsi menurunkan suhu tubuh, menurunkan tingkat stress, mestabilkan detak jantung dan menurunkan produksi asam laktat 12 % lebih sedikit.

Apparel Motor

Selain itu, helm ini juga ready pinlock dan flat visor, di built dengan ventilasi udara yang nyaman dengan DD Ring lock, untuk kelas helm premium di bandrol Rp 7.700.000.

“Sedangkan dari produk Alpinestars, Deride juga memberikan tips untuk mengunakan glove santai untuk harian dengan harga ekonomis Rp 750.000 anda dapat mengunakan sarung tangan jenis FIGHTER AIR GLOVE, kombinasi bahan mesh dan sedikit leather, built slider diujung-ujung jari sangat nyaman untuk di pakai harian,” pungkasnya.

Ini menjadi saat yang tepat untuk Gilmoters yang ingin mendaatkan apparel premium yang astiinya dapat menjaga keselamatan berkendara.

Apparel Motor

1 COMMENT