Suryanation Motorland Semarang 2018
1
1281

Eropa Menjadi Destinasi Wisata Custom Pemenang Suryanation Motorland

Gilamotor.com – Gilmoters yang berlokasi di Bali dan sekitarnya, pastinya kalian tidak ingin melewatkan salah satu event custom Suryanation Motorland 2018 Battle yang akan berlangsung di lapangan Maisonette, Sanur, Denpasar pada (25/8).

“Suryanation Motorland Battle sudah memasuki seri kelima di Kota Denpasar, seri disini selalu menarik karena sudah sejak lama builder-builder lokal dari Pulau Dewata ini memilliki karya karya custom yang tidak kalah dengan builder di Pulau Jawa sehingga kami percaya persaingan di Denpasar ini akan cukup sengit” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

(Baca juga: Aksi Jokowi Geber Yamaha FZ1 di Seremoni Pembukaan Asian Games 2018)

Sama seperti kota kota lainnya. Rangkaian event Suryanation Motorland Battle akan diikuti 11 kelas. Khusus di Denpasar akan diumumkan kesempatan yang akan didapatkan oleh pemenang Grand Battle Suryanation Motorland 2018. Suryanation Motorland Semarang 2018 Ditahun 2016 pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland mendapatkan kesempatan untuk membawa karya mereka ke acara Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan pada 2017 motor terbaik dibawa ke acara Motor Bike Expo di Verona, Italia.

Pada tahun ini, pemenang The Greatest Bike 2018 akan dibawa ke sebuah perhelatan acara terbesar di Eropa melalui program Suryanation Goes to International Custom Show 2018. Gilmoters yang hadir dalam acara ini tentunya akan melihat dan bisa mengikuti rangkaian acara yang tersaji, ditambah lagi PAS Band dan Shaggydog akan menjadi bintang tamu yang akan meramaikan acara hingga acara usai.

1 COMMENT