1
536

Genjot Angka Penjualan Sepeda Motor, WMS Malah Rekreasi

Gilamotor.com – Terus meningkatnya target penjualan sepeda motor membuat PT Wahana Makmur Sejati, selaku main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang melakukan training dengan cara rekreasi Gilmoters.

Cara ini diklaim mampu meningkatkan kinerja kerja karyawan loh. Mengusung ‘Team Building Wahana Artha Group 2018’ dengan tema Become United in Lovely Bonding. Rekreasi menuju beberapa lokasi di wilayah Jawa Tengah seperti, Semarang, Magelang dan Salatiga Jawa Tengah.

(Baca juga : Suzuki GSX150 Bandit Akhirnya Diperkenalkan, Yang Ngebet Beli Harap Sabar)

“Selain training pengembangan karyawan, team building ini juga menjadi satu bentuk apresiasi kepada karyawan Wahana Artha Group yang miliki nilai terbaik di divisi masing-masing,” papar Head OF HR Function Wahana, Selvi Wahjuni.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, rombongan dipecah menjadi beberapa kelompok yang memiliki beberapa tugas yang dipecahkan di beberapa lokasi wisata rafting di sungai Elo Magelang, Masjid Agung Jawa Tengah, Kuil Sam Poo Kong, hingga hutan pinus di wilayah Kragilan.

Di akhir kegiatan Gilmoters tahu apa yang mereka lakukan? Yap, untuk mendapatkan kekompakan dan kreativitas dari masing masing kelompok menampilkan pentas seni. Wow pastinya seru nih Gilmoters bisa jalan jalan satu kantor, semoga hasinya membuat pelayanan dan penjualan sepeda motor membaik ya.

1 COMMENT