Motor Vespa
1
1173

GIIAS Dan Sekepal Aspal Menjadi Cara Piaggio Indonesia Sapa Konsumen

Gilamotor.com – Produk terbaru dari Piaggio Indonesia terbilang masih harum, pasalnya belum lama ini Piaggio Indonesia usai mengenalkan type spesial edition pada unit Vespa. Untuk dapat menjumpainya Gilmoters bisa hadir dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dan Sekepal Aspal.

Perhelatan GIIAS, Piaggio Indonesia mendukung dengan membawa varian lengkap dari Piaggio dan Vespa beserta ragam aksesorisnya untuk sapa pecinta skutik Piaggio dan Vespa. Vespa Sprint Carbon yag terbilang produk spesial edition juga bisa Gilmoters temukan pada event ini.

(Baca juga : Dukungan Pecinta Otomotif Dalam Asian Games 2018)

Dalam helatan tahunan Sekepal Aspal Indonesia, Motoart Exhibition 2018. PT Piaggio Indonesia membawa Moto Guzzi V9. Partipasi berkelanjutan dari Moto Guzzi dalam acara ini merupakan bentuk dukungan PT Piaggio Indonesia untuk mendorong perkembangan custom scene roda dua yang sarat kreatifitas dan semangat berbagi pengetahuan.

Peserta Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition 2018, berkesempatan untuk adu pengetahuan mengenai brand sepeda motor tertua di Eropa ini melalui Moto Guzzi Video History Pop Quiz.

Dalam tantangan ini, peserta akan diajak untuk menyaksikan video mengenai Moto Guzzi, lalu menjawab pertanyaan untuk menguji pengetahuan dan atensi mereka. Tak hanya menguji pengetahuan, peserta pun ditantang mengunggah serunya aktivitas di booth Moto Guzzi untuk mendapatkan kejutan.

Sebagai bagian dari keluarga besar merek PT Piaggio Indonesia, Moto Guzzi V9 tampil untuk mewujudkan semangat Moto Guzzi yaitu authentic, prideful dan pure spirit. Moto Guzzi V9 tersedia dalam dua variandengan karakter dan tampilan yang berbeda, yakni V9 Roamer dan V9 Bobber yang dilengkapi mesin V-twin dengan kapasitas mesin 850cc.

1 COMMENT