1
1658

Hadir Di GIIAS Evalube Ajak Konsumen Nonton MotoGP Thailand

Gilamotor.com – Perjalanan bang Gilmot sempat terhenti di both Evalube yang berlokasi di hall 1 dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Jajaran oli motor dan motor custom dengan basic Kawasaki bikin bang Gilmot tambah kepo untuk singgah sejenak.

(Baca juga: Mengapa Motor Sport Honda Belum Menggunakan Smart Key)

Anton, selaku Promotion Evalube oil menjelaskan bahwa setiap konsumen Evalube berhak memenangkan nonton MotoGP Thailan 2018. Caranya cukup mudah Gilmoters cukup upload foto bersama oli Evalube Lubricants varian apa saja dengan menggunakan caption menarik dan sertakan hastag #EVALUBEGWBANGET dan #EVALUBELUBRICANTS.

 

Nantinya bakal ada 10 pemenang yang akan mendapatkan paket nonton MotoGP 2018 Buriram, Thailand. Lebih lanjut Anton mengatakan “Dalam acara GIIAS kami memberikan beberapa program yang konsumen bisa dapatkan seperti hadiah dan merchandise dari Evalube”.

Gilmoters juga bisa mendapatkan pengetahuan tentang oli untuk sepeda motor mulai dari motor matic, cub, sport, 4tak dan 2tak. Di both ini Gilmoters juga bisa bermain games, melihat Mobil rally International dan motor custom Kawasaki.

1 COMMENT