0
2748

Harga Motor Terjangkau Benelli Tawarkan Cruiser 200cc

Gilamotor.com – Buat Gilmoters yang suka melakukan perjalanan jauh pastinya mencari motor yang nyaman dan memiliki kapasitas mesin besar, selain itu harga motor menjadi salah satu pertimbangannya. PT Benelli Anugerah Motor Pusaka memberikan satu pilihan untuk konsumen Indonesia dengan meluncurkan cruiser mini Benelli Motobi 200 Evo.

Dari segi penampilan Benelli Motobi 200 Evo bisa membuat gaya berkendara Gilmoters terlihat gagah, pasalnya bentuk stang yang tinggi membuat posisi berkendara terasa nyaman, ditambah lagi posisi foot step yang membuat pengendara bisa berselonjor. Namun sayangnya untuk pemindahan gigi Gilmoters harus menggunakan cara congkel.

(Baca juga: Bocoran Harga Motor Cafe Racer Honda

Harga motor yang murah tidak membuat Benelli menghilangkan kenyamanan saat berkendara atau dibonceng. Model jok untuk pembonceng dibuat lebih tinggi dari jok pengendara, sementara pada bagian suspensi depan masih menggunakan teleskopik dan suspensi belakang dilengkapi tabung. Pada bagian belakang penempatan pelat nomor terpisah dari spatbor.

Mengusung mesin 197 cc, satu silinder, 2 katup, 5 percepatan dengan bore 63,5 mm x stroke 62,2 mampu menghasilkan torsi 13,9 Nm @ 6.000. Menganut sistem injeksi dengan kontrol elektronik, pendinginan mengandalkan udara dan oil cooler.

“Pada pemeran ini kami menawarkan program ke konsumen, setiap pembelian tunai akan mendapatkan potongan harga senilai Rp2 juta, yang akan dikirim pada bulan September,” ujar Steven Kencana Putra, Direktur Benelli Motor Indonesia (BMI).

Kehadiran Benelli Motobi 200 Evo dalam ajang GIIAS memberikan keuntungan untuk calon konsumen, pasalnya BMI memberikan harga spesial pameran menjadi Rp 28,8 juta (On the road DKI Jakarta). Sedangkan jika tidak dalam pameran, Benelli Motobi 200 EVO dibanderol Rp 30,8 juta.