1
1880

HUT Kutu Community: Pawai Vespa Hias Meriahkan Jalanan Depansar

Gilamotor.com – Anniversary Kutu Community yang ke-4 bertepatan dengan HUT Republik Indonesia ke 73, Gilmoters. Bersamaan dengan itu perayaan dilakukan di Pulau Denpasar, Bali dengan diawali upacara pengibaran Bendera Merah Putih. Kegiatan ini berjalan dengan khitmad diikuti ratusan member Kutu Community sekaligus pecinta Vespa yang berada di Bali.

“Dengan semangat kemerdekaan, kita jadikan momentum ini untuk terus mempererat tali persaudaraan yang telah kita jalin selama ini tanpa membedakan latar belakang, suku dan agama. Justru perbedaan yang ada akan memperkuat rasa persaudaraan dan nasionalis kita semua,” tegas Edwin Soedarmawan, Ketua Umum Kutu Community.

(Baca juga: Kutu Ajak Pengguna Vespa Berkeliling Pulau Dewata)

Acara semakin meriah saat Konvoi Vespa Hias Gilmoters. Perjalanan dimulai menelusuri dan mengelilingi jalan kota Denpasar. Decak kagum masyarakat terlihat di sepanjang perjalanan. Pasalnya kegiatan unik ini menjadi hiburan dan tontonan menarik bagi masyarkat yang melihatnya.

“Wow ini lucu, semua Vespa dihias warna merah putih. Aku baru pertama lihat konvoi seperti ini, ada tank juga,” sambut Siska asal Padang, Sumatera Barat yang sedang berlibur di Bali.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan perlombaan ala 17 Agustusan, pemotongan tumpeng, pertunjukan seni dan musik serta pembagian doorprize dan banyak hadiah. Sementara itu, Dewata Scooter Club yang merupakan komunitas Vespa tertua di Pulau Bali menyambut baik acara perayaan HUT Kutu Community ke-4 dan HUT Republik Indonesia ke-73 yang melibatkan komunitas lokal, Gilmoters.

“Kami sangat mengapresiasi karena Kutu Community mengajak peran serta masyarakat dan komunitas lokal Bali untuk turut berkreasi dan berkarya dalam kegiatan positif ini,” ujar I Wayan Eka Yana, Ketua Dewata Scooter Club.

1 COMMENT